Thursday 12 September 2024

Jordanie Castile Soap Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

 

Jordanie Castile Soap Cocok Untuk Semua Jenis Kulit
Jordanie Castile Soap Cocok Unruk Semua Jenis Kulit


Kalibata Plaza tempat berkumpulnya 50 orang Blogger dan Wartawan, ada apa gerangan ? yap … bener banget, tepatnya di tanggal 11 September 2024 ada peluncuran product Jordanie Castile Soap.

 

Pertama hadir, kita harus registrasi dengan menunjukkan undangan yagn telah dikirim melalui whatapps, kemudian di crosscek dengan data list yang telah terdaftar yang dimintai tanda tangan, ini keamanan jika ada penyusup atau tamu yang tidak diundang hadior diacara ini.

 

Kami disambut ramah oleh pelayan restoran Raa Cha sebuah restaurant japan yang menyuguhkan menu Suki & BBQ. Suki merupakan makanan rebusan khas Jepang yang menjadi favorite bnyak orang, selain rasanya enak dan manis, menu satu ini juga terdiri dari berbagai bahan yang bergizi dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Ada dua menu pilihan yaitu chicken broth dan simple tom yum. Namun kemarin yang disuguhkan adalah daging sweat combo BBQ  yang melezatkan dan penuh gizi.  

 

Makan Siang Lauching Jordanie Castile Soap
Makan Siang Launching Jordanie Castile Soap

PT. Jordan Beauty Products berdiri sejak tahun 2004 yang merupakan perusahaan bergerak dalam bidang formulasi dan development skincare & bodycare yang beralamat di Ruko Kranggan Permai Blok RT. 15 No.2, Jl Alternatif Cibubur, Jatisampurna – Kota Bekasi – Jawa Barat 17433.

 

Product Jordanie fokus pada perawatan kulit seperti masker wajah dan badan, deadsea salt, facial foam, bodywash, handwash, shampoo. Dimana Jordane menggunakan bahan berkualitas, natural dan sudah bersertifikat BPOM sehingga aman untuk digunakan.

 

Product Jordanie Castile Soap tersedia dalam 3 varian yaitu :

1.    Unscenbted / Original (No Parfume) dengan kandungan Aqua Olive Oil (Olean European). Coconut Oil (Cocos Nucifera), Potassium Hydroxide, Castor (Ricinus Communis) Oil

2.    Basil dengan kandungan Aqua Olive Oil (Olea European), Coconut Oil (cocos Nucifera), Potassium Hydroxide, Castor (Ricinus Communis) Oil, Ocimum Leaf Extrac, Parfume

3.    Almond dengan kandungan Aqua Olive Oil (Olea European), Coconut Oil (Cococ Nucifera), Potassium Hydroxide, Castor (Ricinus Communis) Oil, Pranus Amydalus Dulcis Seed Extract, Pafume

 

3 Varian Jordanie Castile Soap
3 Varian Jordanie Castile Soap

Product Jordanie Castile Soap dapat digunakan untuk shampoo, bodywash dan handwash, yang menggunakan bahan berkualitas tinggi dan natural. Mr. Emad Hasanain sebagai President Director PT. Jordan Beauty Product mengatakan Komposisi bahan alaminya bisa 50 hingga 90 %, seperti minyak katsuri, minyak kelapa dan minyak sayur. Product Jordanie castile Soap sangat aman untuk semua jenis kulit, termasuk bagi yang mempunyai kulit sensitive seperti dan kulit orang lanjut usia.

 

Kelebihan Jordanie Castile Soap

1.    Dibuat sepenuhnya dengan bahan alami

2.    Hipoalergenik, cocok untuk segala kulit jenis

3.    Tekstur yang ringan, lembut namun kuat da dapat menghidrasi

4.    Anti bakteri alami, minyak zaitun menghambat pertumbuhan bakteri

5.    Cocok untuk segala usia

6.    Dapat menjadi sabuntangan, sabun mandi, shampoo

7.    Tanpa bahan pengawet

8.    Tanpa bahan sintetis seperti SLS, SLES dan Parabens

9.    Tanpa Surfaktan, Pewarna buatan dan pengental

10. Ramah Lingkungan.

 

Ketiga varian Jordanie Castile Soap memiliki kemasa 500ml, dibandrol dengan harga Rp 89.000,-. Untuk mendapatkan product Jordanie Castile Soap sangat mudah, sudah tersedia secara online di berbagai e-commecial, salah satunya adalah tokopedia, yuk … intip video tiktok dari kami : https://vt.tiktok.com/ZS2m95FXH/

 

 

Salam Blogger

Sumiyati Sapriasih

No. Wa : 085779065707

Email : sumiyatisapriasih@yahoo.com


No comments :

Post a Comment